Justice League

Justice League
Super Hero Paling Hebat

Jumat, 02 April 2010

Crazy Planet

Crazy Planet adalah permainan yang diciptakan oleh Playfish pada platform Facebook.Crazy Planet menggunakan model micropayments, di mana pemain dapat membeli Kas Playfish untuk membeli barang virtual dalam permainan.

CERITA: Crazy Planet adalah permainan artileri yang menggunakan jaringan sosial Facebook untuk mendirikan multiplayer game. gameplay pusat sekitar misi di berbagai planet dan meteor menggunakan berbagai senjata untuk menghancurkan robot musuh. Selain itu, pemain mengumpulkan koin, poin pengalaman, dan permata sementara pada misi, dan dapat mengumpulkan logam dari planet mereka sendiri serta planet teman 'satu kali per hari. Koin dapat menghabiskan saat misi untuk up listrik, seperti kerusakan meningkat atau memulihkan kesehatan, dan juga dapat digunakan untuk menyesuaikan planet rumah pemain. Ketika Poin cukup Pengalaman (XP) adalah accumalated, meningkatkan tingkat pemain. Gems digunakan, bersama dengan logam, untuk meng-upgrade atau membeli senjata baru.
1UP.com mengkritik kurangnya partisipasi dari pengguna Facebook lain dan ketidakmampuan untuk meng-upgrade senjata dengan cepat tanpa menggunakan micropayments. Kurva kesulitan dianggap masalah, dengan "membosankan" penggilingan yang dibutuhkan untuk kemajuan di beberapa titik. Secara keseluruhan, Crazy Planet dianggap cukup memadai, namun tidak baik dibandingkan dengan waralaba Worms.

Sumber:Wikipedia

1 komentar: